Sejarah Singkat PT. Prima Kimia Suryatama

11

Prima Kimia Suryatama Adalah Sebuah Perusahaan Yang Berbentuk PT (Pesero) Yang Berkedudukan Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan Yang Berdiri Pada Tanggal 2 Juni 2000, Pada Saat Itu PT. Prima Kimi Suryatama Masih Berbentuk CV (Commanditaire Vennotscha). Perusahaan Ini Didirikan Oleh Mila Mardianti Dan Iwan Suriana Dengan Nama CV. Prima Kimia Suryatama Yang Beralamatkan Lengkap Di Jalan. Adhyaksa No. 8c RT. 27 Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin, Kalimantan Selatan , Indonesia.

Pada Tanggal 19 Februari 2007 CV. Prima Kimia Suryatama Berubah Menjadi PT. Prima Kimia Suryatama, Yang Biasa Dikenal Dengan PT. PKS. PT. Prima Kimia Suryatama Bergerak Dibidang Farmasi, Pedagangan Barang,  Pelayanan Dan Jasa, yang bertanggung jabab di bidang teknis yakni dalam pengadaan, penyimpanan dan penyaluran, serta berkewajiban melaksanakan pengadaan alat-alat kedokteran umum dan alat- kesehatan.

Sekarang ini PT. Prima Kimia Suryatama Lebih berkembang dari tahun ketahun. Jenis barang atau jasa dagangan PT. Prima kimia suryatama yaitu alat  atau peralatan : Kesehatan.

Leave a comment